Microsoft akhirnya Luncurkan Aplikasi Office untuk iPad

Selamat malam,pagi,siang.....
dimana pun anda berada.. Saya Mempostingkan Sebuah info tentang aplikasi office yang akhirnya diluncurkan untuk iPad.Microsoft sebelumnya memang terbilang kurang begitu tertarik dalam meluncurkan Office untuk iPad. Hal tersebut mereka lakukan agar para pengguna tablet lebih memilih untuk menggunakan tablet Surface miliknya. Terlebih rumor mengenai keberadaan aplikasi Office untuk iPad ini sudah tersiar sejak dua tahin terakhir.
Keberadaan aplikasi ini pun jelas menjadi ancaman bagi aplikasi serupa yang dibuat oleh pihak ketiga. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, apakah para pengguna iPad bakal tertarik untuk menggunakan software ini di perangkat kesayangannya?

Aplikasi ini didesain secara khusus oleh Microsoft untuk sebuah iPad. Selanjutnya, pengguna iPad pun harus menggunakan iOS versi 7.0 atau lebih tinggi untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Office iPad ini pun bisa diunduh secara gratis. Namun kalau ingin melakukan editing pada sebuah dokumen atau membuat dokumen baru, pengguna iPad diharuskan untuk berlangganan Office 365.


0 Response to "Microsoft akhirnya Luncurkan Aplikasi Office untuk iPad"

Post a Comment