Terms of Service

Terms of Service

Terima kasih atas kunjungan sahabat,

Shodiq Punya Blog -AnythingyourSearch  adalah blog pribadi Muhammad Shodiq  . Blog ini berisi informasi blogging seputar informasi blogger , VB. Net 2008 , kuliner dan Desain . Artikel yang ada pada blog ini berdasarkan pengalaman pribadi dari Muhammad Shodiq dan diperkuat dari berbagai sumber yang terpercaya .

Sebagai pengunjung yang baik , berarti anda setuju dengan ketentuan yang ada pada blog ini :
1. Anda setuju tidak mencimplak konten dari blog ini tanpa sepengetahuan dari pemilik blog ini .
2. Anda setuju tidak melakukan sesuatu yang menganggu kenyamanan di blog ini , seperti spam , menuliskan     kata yang tidak pantas dan tindakan lainnya yang menganggu kenyamana pengunjung lain di blog ini .
3. Semua gambar yang ada pada blog ini adalah bersumber dari buatan sendiri dan website penyedia gambar    yang menyediakan gambar yang bebas dimodifikasi dan dibagikan secara umum, apabila anda menemukan    gamabr yang tidak pantas di blog ini anda bisa menghubungi kontak dari blog ini .

Tindakan untuk pelanggar
Bagi pengunjung yang melanggar TOS dari blog kizeh dan menganggu kenyamana dari blog kizeh , maka admin akan melakukan hal yang sepantasnya untuk dilakukan seperti memblokir IP , menghapus komentar berbau spam dan melaporkan ke pihak terkait seperti google dan pihak terkait lainnya .



Terima kasih ,

0 Response to "Terms of Service"

Post a Comment