contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR
salam shodiq punya blogspot, kemarin admin mempostingkan tentang contoh ABSTRAK sekarang admin mempostingkan tentang membuat kata pengantar dalam sebuah skripsi, kerja praktek, makalah, karya ilmiah. agar tidak penasaran langsung saja lihat dibawah ini...


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Puji dan syukur penulis panjatkan kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,  karena atas berkat kesehatan dan karunia-Nya yang senantiasa menyertai penulis sehingga dapat menyelesaikan skripsi ini.Dalam penulisan skripsi yang berjudul “Manajemen Energi pada Sistem Pendingin Ruangan Kuliah Melalui Pencacah Kehadiran dan Suhu Berbasis Mikrokontroller AT89S51”.
Skripsi ini di susun sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Strata 1, Program Studi Tehnik Informatika STMIK Budidarma Medan. Penulis banyak mendapatkan bimbingan, nasehat dan saran dari berbagai pihak. Untuk itu penulis mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Bapak Pilipus Tarigan, ST, M.Kom, selaku dosen pembimbing I yang telah banyak meluangkan waktu untuk memberikan petunjuk serta bimbingan hingga selama mengerjakan skripsi ini.
2. Bapak Harvei D. Hutahaean.S.Kom,M.Kom selaku dosen pembimbing II yang juga telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan petunjuk dan bimbingan kepada penulis dalam menyusun proposal skripsi ini.
3. Bapak Sinar Sinurat, ST, M.Kom, selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika STMIK BUDIDARMA MEDAN.
4. Bapak Mesran,S.Kom,M.Kom selaku Ketua STMIK Budidarma Medan.
5. Bapak  dan  Ibu  Dosen  yang  telah mendidik  dan  membimbing  saya dalam  mengerjakan proposal  Skripsi ini.
6. Kedua Orang Tua tercinta dan keluarga penulis yang dengan penuh perhatian dan kesabaran selalu memberikan doa, motivasi dan semangat serta memberikan moril dan materil kepada penulis.
7. Semua pihak yang turut membantu dalam penyusunan skripsi yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa isi dari skripsi ini jauh dari kesempurnaan karena belum sesuai yang di harapkan oleh penulis baik dari segi isi dan bentuk dalam penyusunan pada setiap kalimatnya, harap di maklumin karena yang tidak lain di sebabkan oleh adanya keterbatasan pengetahuan dan waktu yang di miliki oleh penulis. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk lebih bisa menyempurnakan isi dari skripsi ini , semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua . 


Medan,     Agustus 2014
Penulis,


Muhammad shodiq
NPM: 12110152

0 Response to "contoh kata pengantar"

Post a Comment