Kata – kata mutiara

Kata – kata mutiara Cinta

1. Cinta sejati adalah ketika kamu,pikiranmu dan hatimu mengatakan hal yang sama

2. Seorang wanita yang berpura – pura menertawai cinta, ia seperti seorang anak kecil yang sedang          menangis dimalam hari karena ketakutan
3. Mungkin aku adalah bukan yang terbaik, namun yakinlah bahwa mencintaimu adalah kebahagian       bagi diriku
4. Aku mungkin tak bisa membaca fikiran hatimu,namun yang hanya bisa ku lakukan adalah                    mencintaimu dengan segenap hatiku
5. Jika kamu bertanya kepadaku” mana yang kamu pilih hidupku atau hidupmu”
    Aku akan menjawab hidupku, karena kamu akan hidup bersamaku selamanya
6. Sampai saat ini aku belum yakin sampai kapan usiaku. Namun aku yakin cintamu untuk ku untuk       selamanya
7. Ketika dia yang kamu cintai menyatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus                 menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya
8. Saling pengertian,saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta
9. Ada banyak hal yang bisa membuatku berfikir untuk meninggalkanmu, tapi ada satu hal yang bisa       membuatku bertahan dan tetap denganmu “ AKU CINTA KAMU

0 Response to "Kata – kata mutiara"

Post a Comment